Recent Post


How to DNS file Hacking

Seperti yang kita ketahui, DNS tuh gunanya untuk menerjemahkan nama domain ke alamat IP.
nah, kali ini Saya akan membahas tentang DNS file hacking, kalo lo nanya ;"zack, apaan yang hack??
yaa file hostnya, ini salah satu teknik buat ngebingungin penerjemahan nama domain, caranya giman zack?? caranya dengan ngedit2 isi dari pada file host tersebut. File host tersebut ada
di Directory:


C:\windows\System32\drivers\etc\.

dalam teknik ini ngebutuhin informasi, yaitu:
1. URL website yang lo mau direct
2. Alamat IP situs yang di tuju,
buat nyari Ip sebuah situs caranya bisa dengan perintah ping [situsnya].
anggep aja kita mau tahu alamat Ip blog saya..maka perintah yang di masukin

PING ELECTROCLASS.BLOGSPOT.COM

nanti tampilannya kira-kira kaya gini:

C:\Documents and Settings\39cp>ping electroclass.blogspot.com

Pinging blogspot.l.google.com [209.85.175.191] with 32 bytes of data:
Request timed out.
Request timed out
Request timed out.

Request timed out. Ping statistics for 209.85.175.191: Packets: Sent = 4, Received = 0, Lost = 4 (100% loss),

C:\Documents and Settings\39cp>
angka yang gue italicin itu adalah alamat IP blog gue.

langsung aja yah ke inti
buka CMD commannya kaya gini.
ECHO [IP situs yang di tuju] [url yang mao lo direct]>>C:\windows\system32\Drivers\etc\Hosts

tinggal lo ubah2 aja yang gue kasih tanda kurung

nih hasil Hack gue



udah dulu yah, gue mao mandi dulu.
sambil dengerin lagu Lady Rose'nya SUPERMAN IS DEAD.
ooouuuuhhhh..........
hihihiii..............

0 Comments: