Recent Post


Membuat tulisan terbalik


ɹıɥʞɐɹǝq uɐʞ ıuı ɥɐʞuɐdɐʞ
uɐlɐɾ ɹıƃƃuıd ıp ɐʇɐɯ ɹıɐ uɐp sıƃuɐʇ
ıpɐqɐ ıdɯıɯ ınʇuɐɥ ıp ıdǝs ɥɐʞƃuɐlǝɯ ıuı ɐʇoʞ ʇnpns ıp

Bejo: zack...lo nulis apa sih??gue gak ngerti??
zack: baca aja sendiri.
Bejo: gue kagak bisa, gimana sih cara bikinnya??
Zack: nih Gue kasih tau, begini caranya **************************

Kutipan dialaog di atas adalah salah satu perbincangan saya dengan temen saya (Demi privasi
nama di samarkan).ini terjadi ketika saya mengirimkan comment ke Fs dia.
nah disini saya akan membeberkan caranya....

gampang ko..
1.pertama buka website saya http://elimitedcommunity.co.cc/balik.html atau klik Link ini

2.lalu isikan kata kata yang akan kamu kirimkan ke teman teman kamu.

3.lalu Copy paste-kan hasilnya ke Fs temen kamu atau apalah.

udah deh..selasai.

Komputer memang penuh misteri.
lha...ape nyambungnya???ga ada c!
hihiiiii....

0 Comments: