Recent Post


SID at Marroti Caffe


kemarin senin, gue bareng outSIDer kemayoran berangkat ke Marroti Cafe, buat nonton shownya SID, di sana banyak para SIDers datang dari berbagai daerah dengan satu tujuan "Watch peformance of SID", kalo gue sih niatnya sekekalian mau cari cewe disana, tapi kagak dapet....hehee..apesss!!!

At 09.pm acara seharusnya sudah dimulai, tapi SID belom keliatan. dari pihak Event Organizer cuma bilang "SID lagi on the way, tunggu aja, bentar lagi juga dateng ko!. feeling gue mulai ga enak.
.....dengan langkah berdiri tegak menantang menunggu sampe band favorit kami, of course SUPERMAN IS DEAD.
Kamipun terus menunggu .....nunggu....nunggu..NUNGGUUUUUU!!!!! sampai jam 2 malem.
sampai akhirnya 3 orang berekspresi kayak orang kebelet boker muncul, terus nyampein SID ga jadi manggung karena terjadi Chaos di SMA 70 Bulungan,tempat SID Manggung sebelumnya.

Para OutSIDer's yang ngerasa di rugikan protes, dan sempat terjadi adu bacot yang seru di sana.
tapi segera terselesaikan, karena BOBY KOOL berhasil meredam kemarahan para Outsider. dan sebagai kompensasi dari pada kesalahan tersebut,pada bulan Des 2008 SID akan tampil kembali, dan outsider yang sebelumnya datang ke Marroti cafee akan mendapatkan tiket gratis....lumayan....heheeee....
Dan kabar buruknnya, Duit gue abis buat bayar parkir motor!ooouuhh...fuck tuh tukang parkir.
tapi akhirnya gue puas, Gue bisa foto-foto bareng BOBBY KOOL + tanda tangan di baju gue.
Sumpah, tuh baju ga bakalan gue cuci tuh baju...
hahahahaaa......

0 Comments: